Rabu, 19 Agustus 2009

Perangkat Elektronik Rumah Tangga

Dengan teknologi yang berkembang dewasa ini, memberikan banyak kemudahan bagi manusia dalam menjalankan ritme kehidupan sehari-hari. Hal ini tak terkecuali pada perangkat elektronik rumah tangga. Model dan kegunaannya telah berkembang sedemikian rupa sehingga dalam satu alat mempunyai beberapa fungsi sekaligus atau multifungsi. Sebagai contoh kecil, magic jar yang dulu hanya dipergunakan untuk menanak nasi sekarang telah menjadi magic com yang mempunyai beberapa fungsi sekaligus.

Ruang ini disediakan sebagai forum konsultasi tentang kerusakan dan maintenance berbagai perangkat rumah tangga yang biasa kita pergunakan. Perangkat yang dimaksud adalah seperti Televisi, DVD, Refrigerator, Air Conditioner, Setrika Listrik, Magic Jar, Amplifier, dll.

Ruang ini dibuat dengan sasaran para pengguna yang mempunyai permasalahan dengan perangkat elektronik rumah tangganya dan bukan ruang konsultasi untuk teknisi.

Ruang ini juga dibuat tidak untuk penggunaan jasa reparasi, karena kami tidak menyediakannya, dan hanya murni sebagai ruang konsultasi saja.

Demikian, semoga bermanfaat bagi kita semua....

Mazeko & Agoes Jabrig

2 komentar: